Thursday, August 11, 2016

Grosir Tas Import Terpercaya

Hi customer dan reseller,

Kami sudah upload tas import baru-baru, kualitas bagus dan harga murah banget.
Silahkan dicek di www.tas123.com

SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com










Friday, August 5, 2016

Cari Tas Murah ?

Ingin punya tas murah tapi ngga murahan?

Disini tempatnya sis klik www.tas123.com , kami menyediakan berbagai model tas.
Dari tas kerja, tas hangout, tas pesta, ransel dan tas santai seperti clutch. Atau sis ingin punya tas ukuran besar? Kami ada semua lengkap banget ! :)

Tas kami import 100% , jadi dijamin kualitasnya. Ngga cepet kelupas dan rusak loh :)
Kami ada ribuan stok dan semua ready. Jadi sista transfer hari ini langsung kirim. Ngga pake lama sist, kalau kelamaan nunggu ntar modelnya uda ngga ngetrend lagi donk :)

Customer kami banyak dari luar pulau jawa dan sebagain dari mereka memilki toko, jadi sekarang ngga perlu ragu tentang harga kami. Karena PASTI harga kami MURAH banget.

Apalagi untuk reseller masih DISKON lagi. Jadi kalian yang berminat jadi reseller buruan nih hubungi kami, dijamin untung :)

SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com



Thursday, July 28, 2016

New Upload Tas Import Terbaru

Hi sis,
Tidak  suka tampil ribet pergi ngantor? Cobain nih sis koleksi tas kece biar tampil santai ke kantor tapi tetap elegan. Banyak pilihan Tas kece yang oke punya lho! Pilih yuk di TAS IMPORT MURAH BANGET


SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com













Friday, July 22, 2016

Tas Import Terbaru Sudah Diupload


Nyari tas cantik tapi mau isi kantong tetap aman? Cuma di Tas123 yang bisa ngasih begituan :)
Ngga usah nunggu diskon sis kalo beli disini, karena Tas123 kasih HARGA JUJUR tiap hari untuk semua :)

Klik :

SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com














Monday, July 18, 2016

Pernah Ditipu Online Shop?

Jual beli online shop semakin marak di Indonesia, dan sudah menjadi gaya hidup. Banyak orang pesimis ketika hendak mau membeli produk barang tertentu melalui online, entah mereka ragu akan kualitasnya, takut kena tipu, kuatir barang ngga sama dengan fotonya dan lain lain.
Bagi yang sudah sukses mencoba beli online, pasti akan mengalami sindrom yang sama yaitu ketagihan belanja online!  :)

Sama seperti mimin sebelumnya, ragu banget beli produk di media online. Setelah berhasil yey..! Ketagihan sampai sekarang :D

Belanja online itu gampang gampang susah ya, kita harus cerdik dan teliti. Tidak bisa asal mempercayai situs/web/fb online shop tersebut.
Ada cara praktis mengetahui apakah toko online tersebut penipu atau bukan, klik link ini

Membedakan online shop palsu

Mimin tulis disana lebih terperinci dan cara praktis membuat kita bisa berhati-hati saat belanja.
Kalau tidak berani belanja dalam jumlah banyak, cobalah belanja dalam jumlah sedikit dulu.
Jangan kalap karena harga barang murah ya :)

Mimin juga suka belanja di online mall jika ada diskon :D (Ngga mau rugi ceritanya hehehe)
Paling sering ke toko online pemilik langsung tanpa media mall online. Mall online seperti bukalapak, tokopedia, lazada, elevenia, matahari mall dan banyak lainnya yang bermunculan itu memudahkan kita untuk merasa aman dalam bertransaksi karena kita tidak transfer ke penjual langsung.

Gunakan promo dari media mall online itu seperti voucher, diskon promo dan potongan sale ketika ada event tertentu sehingga harga jadi murah. 
Belanja online itu tidak menakutkan kok, malah bikin happy dan ketagihan hehehe...
Yang penting teliti sebelum membeli dan mintalah resinya sesudah di kirim ya. Tidak usah panik kalau paket belum datang mungkin saja pihak expedisi lagi molor, tapi jika sudah melewati batas waktu segera kontak ekpedisi terkait untuk kroscek. 

Yuk belanja online :)







Friday, July 15, 2016

Tas Import Online Model Terbaru

Haloo sista, 

Abis liburan, saatnya segarkan penampilan dengan Koleksi Tas kekinian! Yuk belanja sekarang Sis :)
www.tas123.com 
Belanja tas ngga pake mahal loh,ngga cape muterin toko cukup pilih yang sista suka, kami langsung kirim ke rumah sista. Mudah kan? :)

Bagi sista yang cari penghasilan tambahan juga makin mudah, tas-tas kami modlenya up to date, ready stok dan selalu dicari orang bikin jualan sista tambah laris. Foto produknya juga keren kan :)
Diskon reseller besar loh sista, yuk buruan daftar jadi reseller di tas123, GRATIS!  

Mau tahu caranya? hubungi kami yaa
SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com














Friday, June 17, 2016

Testimonial Para Customer Kami Membuktikan Kami Toko Online Terpercaya :)

Testimonial dari customer kami baik dari facebook, bbm, sms, wa, dan media komunikasi kami yang lainnya. Testimonial di halaman ini adalah sebagian dari testimonial kami. Untuk melihat testimonial lengkap kami, silahkan cek di http://www.tas123.com/page/testimonial  yang memuat informasi lebih lengkap (catatan: besar halaman sekitar 20MB).