Friday, June 17, 2016

Testimonial Para Customer Kami Membuktikan Kami Toko Online Terpercaya :)

Testimonial dari customer kami baik dari facebook, bbm, sms, wa, dan media komunikasi kami yang lainnya. Testimonial di halaman ini adalah sebagian dari testimonial kami. Untuk melihat testimonial lengkap kami, silahkan cek di http://www.tas123.com/page/testimonial  yang memuat informasi lebih lengkap (catatan: besar halaman sekitar 20MB).








Thursday, June 16, 2016

Grosir Tas Import Murah Surabaya Hanya di WWW.TAS123.COM

Anda punya toko?
Ingin usaha sendiri tapi ngga ada modal?
Mau beli online tapi ragu ngga sesuai gambar?
Sudah lama jadi reseller tapi ngga punya website sendiri?

Solusinya sudah Tas123 sediakan :) Kami tidak hanya memberikan solusi tapi bukti, ribuan reseller dan pelanggan kami selalu repeat order dan semakin hari semakin bertambah.
Kualitas barang kami bagus dan bukan abal-abal. Harga muraaah banget, cocok untuk sista yang mempunyai toko atau ingin mencari tambahan dengan menjadi reseller :)

Hubungi CS kami untuk pertanyaan sista ke :
SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com
YM: infotas123
Fanpage: Tas123
Twitter: tas123com
Instagram: tas123com
Google+: Tas123
Pinterest: tas123com
Tokopedia: tas123









Tuesday, May 31, 2016

SALE OF TODAY! Hanya di Tas123 Setiap Hari Produk Import Diskon


Hanya hari ini 1 juni 2016, Besok harga normal dan PASTI ada Sale of Today yang lainnya ya :)

Ceki-ceki terus FB Tas123, kami akan tampilkan terus setiap hari promo produk diskon, khusus pemesanan hari ini saja, besok kembali harga normal.
Girl fashion studded korean bag series. Tas lukis cantik fashionable. Bisa bahu dan selempang. Warna pink. Uk 27x10x26


Siapa cepat dia dapat ! Klik link www.fb.com/tas123com

SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com

Thursday, May 26, 2016

Grosir Tas Murah Hanya di WWW.TAS123.COM

Dear customer,

Kami tas123 juga melayani grosir tas import dimana sebagai customer anda akan mendapatkan diskon lebih besar.

Dapatkan diskon hingan 30% per pcs, dan bisa campur model dan warna. Tidak harus 1 seri.
Tidak usah bingung jika anda memiliki toko dan ingin berkulakan, karena di tas123 tidak 'memaksa' anda harus membeli 1 seri. 
Kami mengerti jika anda membeli grosir dalam 1 seri warna, bisa saja ada warna tertentu di market anda tidak laku atau menjadi barang mati.

Jadi sebagai suplier profesional, kami memberikan kemudahan dengan cara anda sebagai pelanggan bisa memilih warna dan model campur dan TETAP MENDAPAT HARGA GROSIR!

SEMAKIN UNTUNG bukan? Barang cepat laku dan modal anda terus berputar tanpa harus ada barang yang mati karena warna tas kurang disukai pelanggan :)

Untuk order dan pertanyaan hubungi kami di

SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
LINE: tas123com



Thursday, May 19, 2016

Tas Wanita Import Murah Kualitas Premium Harga Grosir Bisa Ecer dan Reseller Dropship

Dear customer dan reseller, kami sudah upload tas import fashion kualitas premium hanya di www.tas123.com

Berbagai tas import murah dan model trendy terkini, harga ngga bikin kantong bolong.
Harga tas import kami lebih murah dibanding toko online mall lain. Bisa dicek sista ^_^

Order dan pertanyaan hubungi :
SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com










Thursday, May 12, 2016

New Upload Tas Import Harga di Bawah 200 ribu Jaminan Mutu

Hi reseller dan customer,

Mau berjualan tas kualitas mall harga murah, dibawah 200 ribu an. Wow murah banget,
Di mall-mall biasanya dijual 300 ribu an keatas lho ^_^
Kualitas dijamin bagus dan good quality. Semua koleksi kami ready stok dan tidak pakai PO.

Kunjungi website kami www.tas123.com
Dowload foto produk dan pricelist berupa excel di www.tas123.com/data

Reseller kami pun bisa mendapat website gratis ^_^
Mau tahu caranya?

Hubungi kami di
SMS/WA: 0821.40.450.350 (Tidak menerima telepon)
BBM: 5C111795
Email: info@tas123.com
LINE: tas123com









Thursday, April 28, 2016

Upload Terbaru Tas Impor China Harga Murah

Hi sis,

Sudah kami hadirkan tas import kualitas bagus, harga murah banget, bisa dicek lo sis di mall dan toko olshop lain :)

Semua foto real pic, sama dengan produk aslinya. Kita tidak menggunakan foto abal-abal sis, semua kami foto sendiri di studio kami tanpa editan :)

Beli 1 pcs pun bisa, kami melayani dropship ke seluruh Indonesia. Ongkir kami pilihkan yang murah :)
Beli grosir diskon lebih besar lagi ^_^
Pelanggan kami tersebar di berbagai area Indonesia, ratusan pelanggan order ke kami secara rutin setiap minggunya. Koleksi kami bervariasi dengan model-model terbaru.
Kami fast respon dan kalau sis transfer hari ini, besok uda langsung dikirim lo :)

Tunggu apa lagi, yuk belanja di www.tas123.com